Yayasan Sandal Jepit Indonesia Bantu Pemerintah daerah Maksimalkan Adminduk

Reporter : -35 views

Sampang – Yayasan Sandal Jepit Indonesia memprakarsai terselenggaranya Layanan Administrasi Kependudukan Keliling oleh DISPENDUKCAPIL SAMPANG di Desa Beringin Kecamatan Tambelangan, kamis (17/12/2020).

Layanan administrasi kependudukan kali ini meliputi Perekaman dan percetakan e-KTP, revisi dan pembuatan KK, pembuatan akte kelahiran.

Mohammad Fausiluddin selaku ketua Yayasan Sandal Jepit Indonesia menyampaikan tujuan dari kegiatan ini.

“Kegiatan kali ini bertujuan agar masyarakat Beringin tidak usah jauh jauh mengurus administrasi kependudukannya, sehingga pelayanan Adminitrasi Kependudukan menjadi maksimal, dengan harapan tidak ada lagi warga sampang yang tidak punya administrasi kependudukan sesuai intruksi Bapak Bupati Sampang H.Slamet Junaidi” terang Fausi.

Kepala desa beringin, H.pusilan, merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Apresiasi yang setinggi tingginya buat Yayasan Sandal Jepit Indonesia yang telah membantu tugas kami selaku pemerintahan desa dalam upaya menyelesaikan administrasi kependudukan warga kami, semoga Yayasan Sandal Jepit terus eksis” papar ketua AKD kecamatan Tambelangan ini.

Tampak antusias warga desa yang luar biasa semangat untuk mengurus administrasi kependudukannya dari pagi sampai sore hari, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rokiah, salah satu warga Dusun Mlakah Desa Beringin merasa senang karena bisa langsung mencetak e-KTP nya.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah punya e-KTP, terimakasih Sandal Jepit, semoga Sandal Jepit Indonesia terus eksis membantu masyarakat kecil, jaya terus Sandal Jepit” pungkas Rokiah. (Hasip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *