Surat Terbuka Untuk Relawan Santre Ngereng (Mas) Keae

Reporter : -40 views

Sumenep – Pasca pelaksanaan pemilukada serentak 2020 di Kabupaten Sumenep tanggal 9 Desember 2020 kemarin, komunitas pemuda SANTREH NGERENG (Mas) Keae yang merupakan pendukung Paslon nomor urut 2 Fattah Yasin – Ali fikri mengeluarkan surat terbuka. Begini isinya :

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum, wr, wb…

Dengan penuh kerendahan hati, kami sampaikan terima kasih kepada semua para pemburu suara dan para pencoblos pasangan 02 di Kab. Sumenep, apapun hasilnya semua usaha kalian adalah luar biasa dan telah saling memberi pelajaran untuk terus menaikkan jam terbang dalam dunia politik.

Nyaris tak ada perjuangan yang sia – sia karena belajar pada proses adalah sebuah kenikmatan tersendiri dan guru terbaik dalam kehidupan.

Menang – Kalah adalah hasil akhir dari sebuah pertandingan, dan itu adalah taqdir terbaik dimana Tuhan tak akan pernah salah menata taqdir para hamba- Nya, karena kita hanya diberi kuasa berusaha semaksimal dan sebaik mungkin.

Jangan pernah menyerah untuk pensiun dini dalam membangun jejak pertarungan berikutnya, karena setiap petarung pasti memiliki jatah taqdir kalah dan menang, segera habiskan jatah kalahmu seraya optimis untuk menjemput jatah menangmu…

Selamat buat yang menang dan yang kalah, pastikan semua tetap riang gembira karena bagi anak muda kekalahan bukanlah AKHIR.
laa ghaliba illa billah

Salam, Santre Ngereng Keae
Wassalamualaikum, wr, wb..

Tertanda,

Halim Hamid
( Koord, Santre Ngereng Keae )

Nur Faizin
( Pembina Santre Ngereng Keae )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *