Perguruan Silat Nasional Perisai Putih Kabupaten Sampang Resmi Dilantik

Reporter : -31 views

Sampang – Pengurus Kabupaten Sampang Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih periode 2020 – 2024 hari ini dilantik, Minggu 15 November 2020 berlokasi di aula UPT SDN Batorasang 1.

Pelantikan di pimpin oleh Sekjen DPP PSN Perisai Putih, ibu Yayuk Sugeng dan di saksikan oleh Pengurus PSN Perisai Putih Jawa Timur, pengurus IPSI Kabupaten Sampang, perwakilan Perguruan Silat se kabupaten Sampang, serta tokoh masyarakat.

Moh.Hafiluddin yang di daulat sebagai ketua harian PSN Perisai Putih Kabupaten Sampang dalam sambutannya berharap bimbingan dan binaan dari IPSI Sampang.

“Sebagai perguruan silat yang masih baru di kabupaten Sampang, kami selaku ketua PSN Perisai Putih Kabupaten Sampang berharap bimbingan dan binaan dari pengurus IPSI Sampang serta para sesepuh pendekar kabupaten Sampang” tegas Hafil.

Pada acara ini di serahkan pula piagam anggota kehormatan yang diberikan kepada Bapak Muhammad Hanafi dan Moh.Hafiluddin dan diserahkan pula sabuk hitam oleh sekjen DPP PSN Perisai Putih.

Ibu Yayuk Sugeng selaku sekjen DPP PSN Perisai Putih sekaligus pengurus besar IPSI Pusat menyampaikan harapannya atas dilantiknya PSN Perisai Putih Kabupaten Sampang.

“Pencak silat sebagai budaya bangsa Indonesia yang sudah di akui oleh UNESCO sudah selayaknya kita jaga, termasuk juga di Kabupaten Sampang ini. Saya titipkan PSN Perisai Putih Kabupaten Sampang kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga sukses mengemban amanah” pungkas ibu Yayuk. (Hasip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *