Jam’iyah Haddroh MDS Rijalul Ansor Tambelangan Meriahkan Acara Mulid Nabi di Beringin

Reporter : -27 views

Sampang – Jam’iyah Haddroh Nahdlatus Syubban (MDS) Rijalul Ansor Tambelangan tampil dalam acara maulid nabi Muhammad SAW di kediaman keluarga besar Bani Matlak Dusun mambuluh timur desa Beringin Tambelangan, sabtu (12/12/2020)

Jam’iyah Hadroh ini kerap tampil di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kecamatan Tambelangan, jrengik dan Konang Bangkalan.

Ahmad dimyati selaku tuan rumah sekaligus ketua rijalul ansor Tambelangan merasa senang atas kekompakan anak binaannya dan mengharap kedepan nya jamiyah hadroh selalu memberikan hal-hal positif untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Tambelangan.

“Kepada masyarakat diharapkan jangan sungkan untuk mengundang jam’iyah hadroh rijalul ansor apabila mengadakan kegiatan”, pungkasnya

Taufik selaku pemuda mambuluh timur Desa Beringin menyampaikan harapannya kedepan.

“Kami merasa senang hadir nya jamiyah haddroh d dusun kami mudah mudahan jemiyah heddrah bisa hadir lagi d kampung kami dengan tampilan yang lebih bagus lagi tentunya” ucap taufik

Perlu ketahui bahwa Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di madura pada umumnya dan Sampang pada khususnya diselenggarakan sampai melebihi bulan maulid, hal ini sebagai bentuk kecintaan kaum muslimin kepada Nabi Muhammad SAW, dan biasanya dimeriahkan oleh Haddroh. (hasip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *