FSS Gelar Study Banding Ke Ponorogo, Ini Hasilnya

Reporter : -45 views

Ponorogo – Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengurus Forum Sampang Sehat (FSS) kabupaten Sampang menggelar Study Banding ke kabupaten Ponorogo, 14-16 Desember 2020.

Rombongan dari Sampang terdiri dari 11 pengurus FSS dan 4 orang dari OPD, berangkat jam 21.00 tanggal 14 desember 2020.

Ketua FSS Sampang, Nur Rahmad Ahirullah menyampaikan beberapa hal terkait agenda Study Banding kali ini.

“Sampang saat ini sedang mengejar berbagai predikat yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia khususnya di bidang tatanan kabupaten sehat yang ujungnya akan berdampak pada kesejahteraan kabupaten Sampang, harapan kami hasil study banding di kabupaten Ponorogo ini dapat menjadi bekal untuk kami bisa mencapai predikat Swasti Saba Wistara” tegas alumni UTM ini.

Sementara itu, pembina FSS Sampang, bapak Sutrisno, SPd, Msi menyampaikan tujuan dari study banding ke ponorogo.

“Kabupaten sehat ini adalah kebijakan nasional yang harus di ikuti oleh kabupaten/kota se indonesia, sampang sendiri sekarang masih di posisi Garda, oleh karena itu butuh banyak diskusi dengan kabupaten kota yang lain, nah melalui study banding ini kami berharap pengurus FSS dan OPD terkait dapat menyerap banyak informasi dari kabupaten Ponorogo yang alhamdulillah di ponorogo hubungan antara Forum dan OPD sangat guyup”. Pungkas pak tris.

Ridwan, selaku pengurus FSS merasa senang bisa sharing dan tukar informasi dengan pengurus forum kabupaten sehat di ponorogo.

“Alhamdulillah kami merasa senang bisa diskusi dan tukar informasi dengan OPD di Ponorogo sehingga banyak ilmu yang kami serap guna di terapkan di Sampang”. Pungkas pemuda asal kedungdung ini. (M2k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *