Bupati Situbondo Meninggal Karena Covid-19, Ini Pesan Terakhir Almarhum

Reporter : -34 views

Jawa Timur – Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia karena COVID-19 di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, Kamis sore (26/11/2020).

Bupati Situbondo dua periode ini lahir pada 22 Desember 1966 dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/11/2020). Bupati Dadang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan medis sejak 24 November 2020 di RSUD dr Abdoer Rahem (rumah sakit rujukan pasien COVID-19).

“Kami mohon sambungan doa kepada seluruh masyarakat Situbondo, semoga beliau husnul khotimah,” ujar Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi saat dihubungi wartawan di Situbondo, Kamis.

Sebelum meninggal, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto berpesan melalui Sekretaris Daerah Syaifullah, agar seluruh masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan karena penularan virus corona (COVID-19) bisa terjadi kapanpun dan menulari kepada siapapun serta di daerah manapun.

“Yang perlu kami sampaikan kepada teman-teman (media) bagaimana untuk bisa menjaga ketenangan masyarakat. Penularan COVID-19 bisa terjadi kepada siapapun, oleh karena itu masyarakat diminta tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan. Itu harapan beliau,” ujar Syaifullah di Situbondo.

Pantauan portalmerdeka.com, Pemakaman dilaksanakan malam ini dengan menerapkan protokol kesehatan. (Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *