BAZNAS JAWA TIMUR Bantu Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Sampang

Reporter : -27 views

Sampang – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Timur memberikan bantuan biaya perbaikan untuk Rumah Tidak Layak Huni melalui BAZNAS KABUPATEN SAMPANG. Salah satu penerima, ibu Maimona beralamat di Dusun Kapasan Desa Batorasang Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, senin (23/11/2020).

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Baznas Sampang, Moh.Salim di saksikan Bapak camat Tambelangan, Danramil, sekretaris kantor baznas sampang, staf baznas Sampang bagian pendistribusian, serta tokoh masyarakat.

Ibu Maimona menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Jawa Timur atas bantuannya.

“Sakalangkong pak bentonnah, malar mandher Baznas tambe sukses ben tambe bennyak oreng misken se e bentoh” (terimakasih pak bantuannya, semoga Baznas semakin sukses dan semakin banyak lagi orang miskin yang dibantu). Terang maimona.

Kiyatno selaku camat tambelangan merasa haru dan bangga atas bantuan ini.

“Kami selaku camat merasa bangga atas kehadiran Baznas di wilayah kami, dan bangga atas bantuan yang diberikan, semoga Baznas terus bisa berbuat untuk masyarakat miskin terutama di Sampang”. Papar pak kiyatno.

Taufik, staf baznas bagian pendistribusian menjelaskan tentang bantuan ini.

“Bantuan ini dari Baznas Jawa Timur, kami Baznas Sampang hanya mendistribusikan dan mengawasi pelaksanaannya, nilainya Rp.7,500,000 (tahap 1) setelah on proses renovasi nanti kami tambah Rp. 5,000,000.” Pungkas pemuda asal camplong ini. (Hasip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *