MASKI BARBERSHOP cabang ke-3 Tawarkan Promo Potong Rambut Murah

Reporter : -22 views

Sampang – MASKI BARBERSHOP Cabang Ke – 3 mulai beroperasi hari ini, minggu (13/12/2020) berlokasi di Jalan Masaran Banyuates, tepatnya di depan SMP 1 Banyuates. Promo potong rambut hanya 15.000 selama 15 hari ke depan.

Maski Barbershop menawarkan jasa potong rambut dengan fasilitas dan service yang modern, dilengkapi dengan Alat Cuci Rambut.

Mastuki, pemilik Barbershop ini berharap barbershop nya bisa terus berkembang dan bisa melayani pelanggan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah kami hari ini mulai membuka Maski Barbershop Cabang ke-3 di Masaran Banyuates, semoga pelayanan kami dapat memuaskan para pelanggan” tutur pengusaha pemuda asal Jrengik ini.

Pelayanan Maski Barbershop sendiri dibuka mulai jam 09.00 sampai jam 22.00 setiap harinya dengan pelayanan prima dan maksimal.

Selain di Masaran, Maski Barbershop sudah berdiri di Jl. Imam Ghazali Sampang dan jl. Raya Tadden.

Mastuki menambahkan, bahwa usahanya ini merupakan bentuk kegigihan dirinya sebagai pemuda yang ingin bekerja sekaligus membuka lapangan pekerjaan.

“Barbershop ini awalnya hanya sebagai tempat saya bekerja, tapi kemudian alhamdulillah sekarang saya bisa membuka lapangan pekerjaan untuk teman teman saya, berkat kepercayaan para pelanggan kepada kami, semoga pelanggan terus setia memotong rambutnya di Maski Barbershop” pungkas pemuda lajang yang supel ini. (Ridw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *