Breaking News

Pegawai Rutan Kandangan dan Mahasiswa UIN Lakukan Jalan Santai Bersama Guna Jaga Kebugaran

Suarapost - Suasana berbeda terasa di Rutan Kandangan. Hari ini (11/10). Dalam suasana yang penuh keakraban, mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin bersama para petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Kandangan menggelar kegiatan jalan santai. Kegiatan yang berlangsung di sekitar lingkungan Rutan Kandangan ini tidak hanya menyehatkan tubuh saja, namun juga menjadi ajang rekreasi, momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan.


Jalan santai ini diikuti oleh 13 orang dari pihak mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin dan staff dari Rutan Kandangan. Suasana penuh keceriaan terlihat saat peserta berbaur satu sama lain, berbagi cerita dan menikmati udara pagi. Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

"Kegiatan ini sangat efektif untuk membangun komunikasi yang baik antara petugas dan mahasiswa. Semoga ke depannya kita bisa mengadakan kegiatan serupa dengan tema yang lebih beragam." Ujar salah satu mahasiswa

Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa pembinaan di Rutan Kandangan tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga pada pembinaan sosial dan kemanusiaan. Dengan melibatkan mahasiswa, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi mahasiswa dan staff untuk dapat saling bekerja sama dalam melakukan pembinaan pada para warga binaan.

Karutan, Feri Hermawan berpesan "Agar selalu menjaga kesehatan dan mengawali pekerjaan dengan semangat serta ikhlas"

0 Komentar

© Copyright 2024 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini