Breaking News

Kepala Rutan Kandangan Hadiri Undangan Pagelaran Seni sekaligus Pendatanganan Desa Bersinar 2024 dan Deklarasi Anti Narkoba

Suarapost - Karutan Kandangan Feri Hermawan menghadiri undangan pagelaran seni sekaligus pendatanganan desa bersinar 2024 dan deklarasi anti narkoba. Jumat (19/07)


Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat undangan dari BNNK Hulu Sungai Selatan dengan nomor : B/UND-036/VII/KA/PC.00/2024/BNNK.

Kegiatan Pagelaran Seni sekaligus Pencanangan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) Tahun 2024 dan Deklarasi Anti Narkoba ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 dengan tema Internasional ”The Evidence is Clear: Invest in Prevention” dan tema Nasional “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar” yang diselanggarakan oleh BNN Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda dan instansi vertikal/BLUD/instansi mitra kerja BNNK HSS, dan Rutan Kelas IIB Kandangan pada kesempatan ini mendapatkan penghargaan sebagai instansi mitra kerja BNN yang turut berperan aktif dalam pencapaian serta pelaksanaan visi misi BNN Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui porgram P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba).

Feri Hermawan selaku Karutan menyampaikan "Rutan Kandangan akan terus mendukung dan bersinergi dengan BNNK HSS dalam pemberantasan narkoba"

0 Komentar

© Copyright 2024 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini