Breaking News

Kegiatan Fun Soccer Antara Rutan Kandangan dengan Rutan Barabai di Family Sport Berlangsung Seru !

Suarapost - Kegiatan Fun Soccer Rutan Kelas IIB Kandangan dengan Rutan Kelas IIB Barabai berlangsung di Family sport Banua Rantau HST. Fun Soccer tersebut diselenggarakan rutin setiap bulan guna menjalin persahabatan dan meningkatkan kerjasama serta solidaritas antar sesama pegawai Kemenkumham Kanwil Kalsel. Selasa (16/07)

Rutan Kandangan mengirimkan 10 - 12 orang yang terdiri dari staf serta petugas jaga yang sedang tidak bertugas sehingga tidak mengganggu aktivitas dan pelayanan kantor. Fun Soccer ini juga bermanfaat guna mencegah obesitas serta masalah kesehatan yang bisa saja diderita oleh para ASN Kemenkumham.

Disamping itu Rutan Kandangan juga memberikan kesempatan pada pegawai guna mengembangkan karir dan meningkatkan skill sehingga diharapkan pegawai tersebut dapat mewakili Rutan Kelas IIB Kandangan dalam setiap pertandingan olahraga.

Karutan Kandangan mendukung kegiatan ini dan berpesan agar "Kegiatan fun soccer dapat dijadikan ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan yang erat antara Rutan Kandangan dengan Rutan Barabai"

0 Komentar

© Copyright 2024 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini