Ditandai Pemotongan Pita, Ripki Foundation Resmikan Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan
Ripkianto selaku Founder Ripki Foundation saat meresmikan bedah rumah di Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Malang. Sabtu (11/03/2023). (Foto. Mahfud/Suara Post).

SUARA POST. MALANG –¬†Ripki Foundation melakukan peresmian bantuan bedah rumah layak huni milik Miftahul Ulya warga Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Malang. Sabtu (11/03/2023).

Peresmian bedah rumah tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ripkianto selaku Founder Ripki Foundation dengan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Hadir dalam peresmian bedah rumah tersebut diantaranya, Ripkianto selaku Founder Ripki Foundation, Rimza Wakil Ketua DPRD kota Malang, Adhi kristanto Lurah Tasik Madu.

BACA JUGA   Peringati Maulid Nabi, Bupati Pamekasan Ajak Seluruh ASN dan Pelajar Teladani Nabi Muhammad SAW

Rumah yang sudah dibedah langsung diberikan nama rumah Indonesia raya bangkit yang bertujuan untuk membantu dan memberikan kenyamanan agar rumahnya menjadi layak huni.

Ripkianto Founder Ripki Foundation menyampaikan ucapan selamat kepada ibu Miftahul Ulya yang rumahnya sudah proses dibedah dan diperbaiki oleh Ripki Foundation bersama relawan yang lain.

Ripki biasa disapa mengaku sangat senang karena sudah selesai melakukan bedah rumah tersebut, ia berharap rumah tersebut menjadi tempat istirahat yang nyaman dan tenang bagi keluarga ibu Miftahul Ulya.

BACA JUGA   Ngabuburit, Ansor Pamekasan Bagikan Takjil untuk Pengendara

“Semoga ibu merasakan merdeka dengan adanya bedah rumah, sehingga merasakan kelayakan dan nyaman dengan rumah baru yang sudah di bangun,” kata Ripkianto Founder Ripki Foundation.

Dikatakannya, Ripki Foundation akan terus bersinergi dengan semua pihak terutama dengan pemerintah untuk melakukan perbaikan bedah rumah masyarakat yang tidak layak huni.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait beberapa yang tidak layak huni,” tandasnya.

BACA JUGA   Hasil Galang Dana, PMII Pamekasan Serahkan Bantuan 20 Juta dan Sembako untuk Ponpes Tertimbun Longsor

Sementara Miftahul Ulya rumahnya yang dibedah menyampaikan banyak terimakasih kepada Ripki Foundation karena telah membantu dan peduli membangun rumahnya. Dengan penuh haru dan tangis ia mendoakan agar Ripki Foundation diberikan balasan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

“Terimakasih yang tiada batas kepada bapak Ripkianto dan para dermawan yang telah membantu membadah rumah saya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

  • Bagikan