Personil Prajurit Kodim Pamekasan Pensiun

  • Bagikan
Pelepasan 6 personil prajurit dan PNS kodim Pamekasan purna tugas, di Aula Makodim setempat, Kamis (29/12/2022).

SUARA POST. PAMEKASAN – Sebanyak 6 personil prajurit dan PNS Kodim Pamekasan purna tugas di lepas di Aula Makodim setempat, Kamis (29/12/2022).

Enam personil yang memasuki masa pension diantaranya, Pelda Mohammad Yusuf, Serka Halili, Serka Suwanto, Serka Hari Setio Pambudi, Sertu Agus Indarto, Sertu Mohammad Anwar, PNS Agus Subagio dan PNS Roro Soeindrajati.

BACA JUGA   Hari Jadi ke 492, Pemkab Pamekasan Gelar Haul Pangeran Ronggosukowati

Pelaksana tugas (Pgs) Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwardi mewakili Dandim memimpin mengatakan, 6 prajurit dan PNS yang pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dijelaskan, memasuki masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita purna tugas atau pensiun.

BACA JUGA   Kondisi Terlentang, Pria Pamekasan Ditemukan Tewas dalam Hotel

“Setelah pensiun semangat juang harus tetap menyala dan menjadi kontribusi yang nyata dan diperlukan saat terjun dalam kehidupan masyarakat. Tetaplah berinovasi janganlah berhenti bekerja untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,”kata Kasdim saat membacakan amanat Dandim.

BACA JUGA   Pemuda Pancasila Pamekasan Salurkan Sembako dan Uang Tunai di Seluruh Desa

Kasdim juga menyatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada 6 personil atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan ini.

“Pesan Pak Dandim kepada anggota yang telah purna tugas agar tetap menjaga kekompakan dan menjalin hubungan silaturahmi dengan Kodim,” tandasnya.

  • Bagikan