Perkuat Solidaritas, Demokrat Pamekasan Gelar Konsolidasi Bersama seluruh DPAC

  • Bagikan
Konsolidasi Partai Demokrat kabupaten Pamekasan bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan ranting seluruh kabupaten bertempat di kantor Demokrat Pamekasan. Rabu (27/07/2022). (Foto. Dokumentasi Suara Post).

SUARA POST, PAMEKASAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar Konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan ranting seluruh kabupaten Pamekasan.

Konsolidasi pengurus Partai Bintang Mercy kabupaten Pamekasan itu diikuti oleh seluruh DPAC dari tiga kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan bertempat di kantor Demokrat Pamekasan. Rabu (27/07/2022).

BACA JUGA   Satu Hari, 3 Pelajar di Pamekasan Tewas Akibat Kecelakaan

Ketua Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan, bahwa konsolidasi dengan anak cabang dan ranting tersebut merupakan pertama kalinya pasca diterima SK baru dari DPP.

Pria yang menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan itu menyebutkan, bahwa konsolidasi dalam rangka memperkuat solidaritas para pengurus partai dalam rangka menyambut dan menenangkan pemilu 2024. Baik untuk Pileg, Pilres dan Pilkada.

BACA JUGA   Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Operasi Bibir Sumbing Gratis untuk Warga Sampang

“Kita bergerak cepat dengan menggelar Konsolidasi bersama seluruh pengurus cabang, anak cabang ranting,” Katanya.

Dikatakannya, konsolidasi dan silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk menuju 2024, nantinya konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan terus dilakukan untuk membangun kekuatan dan kemitraan antara pengurus dan partisipan.

“ini langkah awal kita menuju 2024, mengingat pengurus baru otomatis kita harus konsolidasi dan silaturahmi agar kemistri kita terbangun,” lanjutnya.

BACA JUGA   Banting Setir dan Tabrak Pohon, Supir Truk Tewas di Pamekasan

Selain itu, Konsolidasi akan terus rutin dilaksanakan oleh DPC dan DPAC dan di perkuat oleh para anggota DPRD yang berada di masing-masing dapil.

Bang Mail akrab disapa optimis partai Demokrat bisa memenangkan pemilu 2024 dengan kekuatan dan kebersamaan seluruh pengurus dan kader.

  • Bagikan