Dua Lansia di Desa Kacok Dapat Perhatian Khusus dari Dandim Pamekasan

  • Bagikan
Letkol Inf Ubaydillah selaku Dandim 0826 Pamekasan mengunjugi dua lansia bernama Maliyah (80) dan Misnanti (70) Warga Dusun Bepao, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan yang hidupnya sangat memprihatinkan. Rabu (13/07/2022).

SUARA POST, PAMEKASAN – Letkol Inf Ubaydillah selaku Dandim 0826 Pamekasan mengunjugi dua lansia bernama Maliyah (80) dan Misnanti (70) Warga Dusun Bepao, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan yang hidupnya sangat memprihatinkan. Rabu (13/07/2022).

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kodim 0826 Pamekasan bersama para perwiranya tidak lain sebagai bentuk kepedulian kepada kedua warga lansia yang mengalami sakit parah dan lumpuh total.

BACA JUGA   10 Muharram 2021, HIPMI Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

“Kami datang kesini untuk melihat langsung warga saya di Pamekasan yang nasibnya seperti ibu Maliyah dan Misnanti, kasihan sekali nasib mereka”, ucap Dandim 0826 Pamekasan usai memberikan bantuan.

Menurut dia, pihaknya akan memberikan bantuan lain kepada kedua ibu lansia yang diketahui sudah tidak punya sanak family lagi.

BACA JUGA   Ramadan Berenergi, Dewan Energi Madura Bagi-bagi Ratusan Takjil

“Kami akan upayakan memberikan bantuan lain, seperti kasur biar tempat untuk tidur mereka lebih layak dari yang dipakai sekarang”, tambahnya.

Selain itu menurut dia, langkahnya hari ini sebagai tindak lanjut pesan Kasad agar membantu warga yang membutuhkan khususnya di Wilayah Kodim 0826 Pamekasan.

BACA JUGA   Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Terima Penghargaan dari Menteri PDTT

“Setelah ini kami akan tetap pantau terus kondisinya, selanjutnya kami mau kordinasi dengan pihak Kades, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial agar kedua ibu tersebut dapat pelayanan kesehatan dan juga perhatian dari pemerintah”, tutupnya.

  • Bagikan