35 Anak di Desa Badung Proppo Dikhitan Secara Gratis

  • Bagikan
Khitan gratis oleh Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) di Desa Badung Kecamatan Proppo Pamekasan, Sabtu (25/6/2022).

SUARA POST, PAMEKASAN – Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar khitan massal gratis, Sabtu (25/6/2022).

Khitan massal gratis diikuti 35 anak itu menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Badung Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

“Melalui khitan massal dalam suasana pandemi ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan membantu masyarakat kurang mampu,” kata Ketua Tim Medis PSBB Imam Ghazali.

BACA JUGA   Berbagi Berkah, HMI UIM Pamekasan Bagikan Ratusan Takjil

Menurut Imam, selain khitan gratis, seluruh peserta khitan massal ini mendapat fasilitas lain berupa obat-obatan, dan bingkisan secara gratis dari pihak kepanitiaan.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi amal ibadah kami. Serta semoga kegiatan seminggu dua kali menyusuri desa-desa ini dapat berjalan,” harapnya.

BACA JUGA   Berkah Ramadan, Pemkab Pamekasan Terima Dua Penghargaan dari Kemenpan-RB

Sementara itu,Harun selaku Kepala Desa Badung mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tim PSBB yang dipelopori crew JCP telah bekerja sama dalam segi bakti sosial.

Ia berharap ini dapat terus terjalin dengan baik dan semoga selanjutnya bisa mengdakan kegiatan bakti sosial kembali.

BACA JUGA   Demo Dugaan Tindak Pidana Korupsi DBHCHT Pamekasan Rp 6,2 M Gagal Digelar

“Semoga PSBB dan JCP terus mengadakan khitanan massal, semoga tahun berikutnya bisa berkolaborasi kembali,” ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan sosial berupa khitan massal ini juga mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat. Buktinya, banyak masyarakat yang mengikuti khitan massal disetiap program PSBB dan JCP.

  • Bagikan