Pemkab Pamekasan Siapkan Souvenir Hasil WUB untuk Kafilah MTQ Jatim XXIX

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat meninjau langsung 12 venue untuk memastikan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Jawa Timur ke-29 (MTQ Jatim XXIX).

PAMEKASAN. SUARA POST-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meninjau langsung 12 venue untuk memastikan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Jawa Timur ke-29 (MTQ Jatim XXIX) berjalan lancar. Sebelum meninjau venue, pria yang akrab dipanggil Mas Tamam itu meninjau proses registrasi kafilah di gedung Bakorwil.

Selain itu, Mas Tamam datang untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan baik. “Secara umum dari semua proses dilakukan sudah sesuai rencana. Mohon doanya, mudah-mudahan tidak hujan,” ucap Mas Tamam.

BACA JUGA   Secara Swadaya, Pemuda Ceguk Pamekasan Perbaiki Jalan Rusak dan Becek

Setelah melakukan proses registrasi, seluruh kafilah mendapatkan souvenir dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Souvenir dari Pemprov Jatim berupa tas, alat prokes, buku panduan, dan makanan. Dari Pemkab Pamekasan juga mendapat tas karya peserta pelatihan wirausaha baru (WUB).

BACA JUGA   Berhasil Tembak Monyet Liar, Kades Kacok Pamekasan Beri Hadiah Uang

kali ini yaitu empat; sukses dalam pelaksanaan MTQ serta raihan prestasi, sukses dalam penerapan prokes, sukses dalam peningkatan ekonomi, dan sukses dalam membumikan nilai qurani di Pamekasan.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Pamekasan Halifaturrahman memastikan penerapan prokes akan terus dijaga hingga pelaksanaan MTQ Jatim XXIX berakhir.

BACA JUGA   Pemkab Pamekasan Lakukan Studi Banding ke kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan

“Kami sudah siapkan pawang hujan. Semoga tidak hujan,” ucap pria yang akrab dipanggil Mamang itu.

  • Bagikan